Rabu, 05 Oktober 2016

Bermain itu Menyenangkan

Menjadi anak-anak adalah salah satu hal yang paling menyenangkan, kenapa ? Karena di masa itu cuma ada bermain.. bermain... dan bermain bersama teman-teman yang lain.
Masih ingatkah dulu permainan apa saja yang suka kita mainkan sewaktu kecil ? Sesekali sambil bernostalgia silahkan anda semua boleh menjawab (dalam hati ya.. wkwkwk)
Mungkin ada yang sukanya bermain orang-orangan, main gangsing, memainkan mobil-mobilan dll.Dulu... amat menyenangkan bukan ? 
Sama seperti halnya kita jaman dulu yang sangat suka sekali bermain , kadang-kadang merengek minta dibelikan mainan sama ortu, betul kan ? Hayo ngaku... ! hehehe 
Anak-anak kita juga butuh mainan untuk bermain.seiring waktu berjalan... mainan anak pun kian menjadi canggih, seperti anak anak jaman sekarang sudah dekatnya dengan berbagai permainan yang ada di gade get.Herannya... seakan-akan orang tua malah ikut memfasilitasi, masalahnya kalo tidak membelikan anak gade get untuk main takut di sangka tidak mampu beli mainan canggih buat anak, takutnya dibilang ketinggalan jaman dll.
Padahal jelas-jelas banyak efek negatif nya dari bermain di gade get.salah satunya yaitu efek negatif yang ditimbulkan dari pancaran sinar dari layar gad get.. itu sangat tidak baik bagi kesehatan mata anak-anak kita.
Mata adalah jendela dunia 
Anak-anak adalah Harta kita yang paling berharga 
Dengan Mata yang sehat kita bisa melihat berbagai keindahan alam, dengan mata yang sehat kita bisa menggali ilmu melalui membaca, dan berbagai manfaat lainya yang bisa kita rasakan.
Maka... jadilah orang tua yang bijak dalam memilihkan mainan untuk anak-anak kita.

Karena kesibukan Anda bekerja mungkin Anda tidak atau belum sempat mengantar anak ke toko mainan anak dan memilihkan mainan yang sesuai dengannya... maka kami fikri87 Toys & Hobbies bisa anda percaya untuk memberikan solusi yaitu  dengan cara menawarkan produk-produk mainan anak secara online.
Kemudahan berbelanja di toko kami :
-Anda cukup duduk di rumah, kunjungi web kami http://fikri87toys-hobbies.blogspot.com dari gad get Anda.
-Pilih pilih gambar mainan anak yang Anda kira cocok buat anak Anda
-konfirmasikan kepada kami mengenai ketersediaannya ke kontak sms kami 085719099175 / 085289684039 atw bbm 321E2817 atau juga inbox ke akun halaman
fb Kami fikri87 Toys and Hobbies .
-bila barang tersedia, berikutnya tinggal kirim alamat anda dan lakukan transfer pembayaran sesuai yang kami konfirmasi kan.lakukan konfirmasi sesudah transfer.setelah kami cek transfer masuk, kemudian barang kami kirim ke alamat anda menggunakan jasa pengiriman JNE atw sejenisnya. 
-bila dalam waktu tertentu barang tidak sampai... maka kami siap mengembalikan penuh pembayaran anda.
Mudah bukan ? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar